Cinderella is Online, Drama Jepang Remake Serial Populer China "Love O2O" Tayang Januari Nanti!

Cinderella is Online, Drama Jepang Remake Serial Populer China “Love O2O” Tayang Januari Nanti!

Cinderella Is Online

Sinopsis film – Jika kamu sudah pernah menonton serial drama China paling populer di tahun 2016 yakni, Love O2O,  maka bersiaplah karena Jepang akan menayangkan adaptasi dari drama berlatar belakang game online ini di awal tahun depan.

Stasiun TV Jepang, Fuji TV akan berkolaborasi dengan platform penyedia streaming online China, Youku untuk membuat remake dari serial Love O2O yang berjudul Cinderella is Online.

Poster Drama Love O2O (Yang Yang dan Zheng Shuang)

Love O2O sendiri merupakan serial drama China yang paling ramai diperbincangkan sepanjang tahun 2016 karena mengangkat latar belakang cerita seputar game online dan diperankan oleh aktor yang tampan dan cantik yaitu Yang Yang dan Zheng Shuang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Action Terbaik yang Wajib Banget Kamu Tonton

Walaupun setelahnya serial tersebut diangkat ke layar kaca dengan judul yang sama dan diperankan oleh aktor tersohor negeri tirai bambu seperti Angelababy dan Jing Boran, namun bagi penggemar tetap tidak bisa menggantikan kepopuleran serial dramanya yang banyak membuat orang tidak bisa pindah hati.

Sinopsis Cinderella is Online

Cinderella is Online
Cuplikan Cinderella is Online

Cinderella is Online ini juga serupa dengan jalan cerita Love O2O, tentang seorang mahasiswa universitas bergengsi bernama Arisawa Ichika yang cantik namun sangat cuek dengan kehidupan asmaranya karena sedang tergila-gila dengan game online yang dimainkannya bernama ‘Tenkyo’.

Ichika bermain di dalam game tersebut dengan avatar yang bernama Vivi dan menjalin hubungan cinta secara virtual di dalam game dengan pemain paling top yang memainkan avatar bernama ‘Leon’.

Baca Juga: Inuyasha Punya Anak? Begini Sinopsis Yashahime: Princess Half Demon

Tanpa Ichika sangka bahwa ternyata di dalam dunia nyata bahwa Leon adalah seniornya di kampus yang bahkan digelari oleh para wanita disana sebagai “Pangeran Kampus” bernama Onoda Asahi. 

Dia dijuluki “Pangeran Kampus” oleh para mahasiswi yang lain karena good looking, cerdas, atletis, populer dan memiliki perusahaan game sendiri yang sedang dia kembangkan.

Setelah mereka bertemu satu sama lain secara nyata, keduanya kemudian sama-sama tertarik dan memutuskan untuk berkencan.

Baca: 9 Rekomendasi Drama Korea di Desember 2020 Ini

Namun tidak ada yang mudah bagi Ichika dalam menjalin hubungan dengan Onoda.

Selain mendapat serangan secara virtual di dalam game dengan pemain yang merasa Vivi tidak pantas bersama dengan Leon, juga Ichika mendapat serangan fitnah dari mahasiswi yang merasa iri dengan dirinya. Dalam rangka melindungi Ichika, Onoda akhirnya memutuskan untuk putus dengannya.

Fakta Drama Cinderella is Online

Aktris dan model Nakamura Riho akan memulai debut pertamanya sebagai pemeran utama dalam drama ini sebagai Arisawa Ichika setelah sebelumnya memainkan peran pendukung dalam drama Shanai Marriage Honey.

Nakamura Riho
Nakamura Riho

Kemudian Pangeran Kampus Onoda Asahi akan diperankan oleh Toshiki Seto setelah sebelumnya sukses menjadi pemeran utama dalam drama populer adaptasi webtoon berjudul Marry Me! sebagai seorang PNS bernama Akiyashu Shin.

Toshiki Seto
Toshiki Seto

Drama Cinderella is Online dikabarkan akan memiliki 10 episode dan dapat disaksikan serentak di platform Youku dan Fuji TV FOD Service pada tanggal 12 Januari 2021 nanti.

Ini merupakan proyek keempat kolaborasi antara Fuji TV dan Youku setelah sebelumnya sukses dengan drama “The King of Novels/ Shousetsu O” yang diperankan oleh alan Shirihama pada tahun 2019, “You are My Destiny”, dan “Toki wo Kakeru Bando” yang tayang di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *