Fate: The Winx Saga, Nostalgia Kartun Masa Kecil "Winx Club" akan Segera Tayang di Netflix

Fate: The Winx Saga, Nostalgia Kartun Masa Kecil “Winx Club” akan Segera Tayang di Netflix

Fate: The Winx Saga

Serial Netflix– Jika saat kecil kita dulu adalah penggemar kartun-kartun Nickelodeon, tentu tidak akan asing dengan serial kartun yang sempat populer di kalangan anak perempuan karya Animator asal Italia, Ignio Straffi berjudul Winx Club.

Serial kartun yang rilis di tahun 2004 itu bercerita tentang Bloom yang awalnya hanyalah manusia biasa. Dia berkesempatan untuk sekolah di Alfea School of Fairies, sekolah bergengsi untuk para peri.

Bloom masuk ke dalam sekolah tersebut bukan karena tidak sengaja, tapi ada kekuatan yang bangkit dari dirinya saat usianya 16 tahun.

Ketika kekuatannya mulai berkembanglah cerita Winx Club berlanjut dengan mempertemukan Bloom beserta sahabat-sahabatnya seperti Stella, Musa, Flora, dan Tecna di dalam Akademi Sihir Alfea.

Baca Juga: Cinderella is Online, Drama Jepang Remake Serial Populer China “Love O2O” Tayang Januari Nanti!

Namun nyatanya hari ini, Netflix tidak usai-usainya membuat para penikmatnya kembali bernostalgia.

Pasalnya, serial kartun Winx Club yang dulu kita bisa nikmati di kanal televisi Lativi, yang berganti namanya menjadi TVOne, kini akan hadir kembali di awal tahun depan dengan dengan versi Live Actionnya dengan judul Fate: The Winx Saga.

Sinopsis Fate: The Winx Saga

Trailer Resmi Fate: The Winx Saga

Serupa dengan serial kartun aslinya, Fate: The Winx Saga akan bercerita tentang karakter utamanya yang bernama Bloom yang awalnya mengira ia hanyalah seperti remaja-remaja pada umumnya.

Hidup dan belajar seperti selayaknya siswa biasa dan dibesarkan oleh orang tua yang biasa pula.

Namun dia menyadari ada yang spesial dengan dirinya. Ini terjadi saat kekuatan peri berelemen api dalam dirinya aktif. Kekuatannya itu aktif pertama kali saat akan menyelamatkan seorang peri yang sedang dalam keadaan bahaya.

Baca Juga: Sinopsis Alice In Borderland, Permainan Maut dalam Dunia Paralel, Tayang Desember Ini!

Bloom yang memiliki kekuatan spesial tersebut kemudian dibawa ke dunia peri untuk masuk ke dalam Akademi sihir Alfea. Ini dimaksudkan agar Bloom bisa mengontrol kekuatan perinya dan memperdalam kemampuan sihirnya.

Bloom tidak punya pilihan akan itu. Karena sihir api merupakan sihir yang berbahaya sehingga dia harus mengetahui cara untuk mengatur kekuatannya yang berbahaya itu. 

Di Akademi sihir Alfea inilah Bloom akhirnya belajar untuk mengendalikan emosinya karena akan menstimulasi kekuatan apinya yang akan merugikan orang banyak.

Selain itu, di Akademi Alfea inilah Bloom akhirnya menemukan sahabat-sahabat terbaiknya (Winx) yang selalu mendukung dan membantunya

Pada perjalanannnya Bloom akan menemukan kesulitan dalam mengikuti pelajaran karena selama ini dia hidup sebagai manusia biasa. Ia juga harus berhadapan dengan monster yang mengganggu mereka, menghadapi orang yang iri dan tidak suka dengan keberadannnya serta bertemu dengan cinta sejatinya.

Baca Juga: Vision The Avengers Hidup Lagi? Simak Serial Sinopsis WandaVision Tahun ini

Pemeran Fate: The Winx Saga

Fate: The Winx Saga
Pemeran Fate: The Winx Saga

Serial Fate: The Winx Saga akan tayang perdana di Netflix di awal tahun depan tanggal 21 Januari. Serial ini akan dibintangi oleh jajaran artis remaja yang baru naik daun seperti Abigail Cowen sebagai tokoh utamanya, Bloom.

Abigail yang sebelumnya pernah membintangi serial Netflix juga sebelumnya pernah bermain di film netflix berjudul The Chilling Adventures of Sabrina.

Baca Juga: Sinopsis Seobok, Kala Dunia Dihadapkan dengan Klon Manusia Pertama

Selain itu, teman-teman dekat dari Bloom di Akademi sihir Alfea yang biasa disebut dengan Winx seperti Hannah Van Der Westhuysen akan memerankan karakter peri elemen matahari dengan rambut kuning bernama Stella.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *