Sinopsis Alice In Borderland, Permainan Maut dalam Dunia Paralel, Tayang Desember Ini!

Sinopsis Alice In Borderland, Permainan Maut dalam Dunia Paralel, Tayang Desember Ini!

Alice in Borderland

Sinopsis Film – Bulan Desember ini ada hal yang baru dari layanan streaming online kesayangan kita semua, Netflix. Tepat sebulan yang lalu, Netfilix resmi merilis trailer untuk serial dorama Jepang yang akan tayang Desember ini, berjudul Alice in Borderland.

Serial dorama dengan genre action dan thriller ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul serupa karya Haro Aso yang terbit di tahun 2010. Ini merupakan serial manga yang paling populer di Shōnen Sunday Comics pada tahun itu.

Serial dorama Alice in Borderland ini diproduseri oleh Shinzuke Sato yang sebelumnya sudah pernah menggarap proyek live action manga untuk Bleach (2015), Inuyashiki (2018) dan kingdom (2019) , sehingga tidak perlu lagi diragukan kemampuannya untuk memproduseri karya-karya adaptasi.

Baca juga: Inuyasha Punya Anak? Begini Sinopsis Yashahime: Princess Half Demon

Dorama yang dikabarkan tayang dengan total 8 episode ini akan diperankan oleh artis yang sangat akrab kita lihat wajahnya di banyak judul dorama Jepang remaja, yaitu Yamazaki Kento dan Tao Tsuchiya.

Tidak seperti karakter yang umumnya mereka perankan, kali ini ada yang berbeda dengan Yamazaki Kento dan Tao Tsuchiya di film Alice in Borderland ini.

Peran yang mereka isi kali ini bukan tentang remaja yang saling memadu kasih seperti dorama yang biasanya mereka lakoni, melainkan menjadi orang dewasa yang harus bertahan hidup di dalam permainan yang mengancam nyawa.

Yamazaki Kento yang biasanya hadir dalam layar televisi sebagai sosok “Prince Charming” di banyak live action dorama kini muncul dihadapan kita memerankan lakon yang jauh di luar zona nyaman karakter aktingnya.

Sinopsis Alice In Borderland

Alice in Borderland
Poster Dorama Alice In Borderland

Yamazaki Kento yang berperan sebagai lelaki pengangguran dan hidupnya sangat terobsesi dengan game bernama Ryuhei Arisu (penyebutan jepang dari Alice) suatu hari menjadi bosan karena hidupnya setiap hari berlalu dengan begitu saja.

Ryohei selalu berharap dia bisa hidup di dunia lain yang lebih seru dan asyik dibandingkan kehidupan yang sedang dia dan kedua temannya, jalani sekarang.

Kemudian, harapan Ryohei menjadi nyata. Ryohei dan kedua temannya, Karube dan Segawa mendadak terlempar ke sebuah dunia paralel, yaitu Negara Tokyo yang kosong dan seperti ditinggalkan.

Di saat mereka bertiga sedang kebingungan, bertemulah mereka dengan tokoh utama wanita, yaitu Usagi (Tao Tsuchiya) yang mengatakan bahwa mereka telah terperangkap dalam sebuah dunia paralel dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup dalam dunia tersebut adalah dengan memenangkan sebuah game yang mematikan.

Baca Juga: Vision The Avengers Hidup Lagi? Simak Serial Sinopsis WandaVision Tahun ini

Dunia paralel ini disebut dengan “Borderland” dimana semua orang yang berada disini dipaksa untuk memainkan sebuah permainan yang kemudian akan diberi visa untuk bisa tetap hidup disini.

Trailer Resmi Alice in Borderland

Siapapun yang visanya sudah sampai tenggat waktu dan tidak memainkan ataupun gagal dalam permainan tersebut setelah diikuti, maka orang tersebut akan mati bagaimanapun kondisinya.

Akibatnya, Ryohei, kedua temannya, serta Usagi, mencoba untuk bertahan hidup dalam Borderland ini sebagaimanapun sulitnya kondisi menghancurkan mental dan fisik mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Action Terbaik yang Wajib Banget Kamu Tonton

Maka benarlah sebuah pepatah yang menyebutkan “ Berhati-hatilah terhadap apa yang kita harapkan”, Ryohei yang awalnya hanya berharap untuk memiliki hidup tidak membosankan, nyatanya justru diserang bertubi-tubi setiap menitnya dengan permainan maut untuk bertahan hidup dengan teman- temannya.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *